Jumat, 07 Oktober 2011

Memutuskan untuk investasi ataupun re-investasi pada HYIP


Untuk memantau kesehatan HYIP dalam usaha Anda berspekulasi memutuskan untuk investasi ataupun re-investasi, adalah pertanyaan yang paling sulit untuk dijawab. Yah, mungkin ada beberapa poin, yang dapat membantu dalam hal ini. Yang paling penting berikut ini:

1.Komentar-komentar diposting di forum utama oleh para investor termasuk juga memantau lewat HYIP monitor yang terpercaya.

2. Lebih baik, jika Anda bisa mengobrol secara pribadi dengan salah satu dari mereka.

3.Hal lain mungkin bukti pembayaran dan laporan komisi referral dari monitor [tentunya orang-orang yang Anda pikir dapat diandalkan]. Laporan komisi referral, dapat bertindak sebagai salah satu indikator kesehatan. arus kas dalam program tertentu.

4.Untuk mempertahankan HYIP, dalam keadaan sehat, dengan arus kas yang stabil untuk jangka waktu yang cukup, saya kira membutuhkan  komitmen tinggi dan pengalaman dari manajemen yang bersangkutan.

Bisakah kita menilai komitmen Admin?
Sekali lagi, pertanyaan yang sulit untuk dijawab, tapi pasti ada beberapa parameter dapat anda gunakan untuk memutuskan apa yang perlu anda lakukan.antara lain 

1. Untuk dukungan para investor ,Admin menyediakan, berikutnya ketepatan membalas dukungan tiket dll dapat menjadi kelebihan salah satu dari mereka.

2. Perkembangan baru yang telah diakukan oleh Admin yang bersangkutan akhir-akhir ini. Sebagi contoh instalasi desain baru, script baru, up-gradasi ke server yang lebih baik, masuknya prosesor pembayaran baru, kontes dll

3. Newsletter dari Admin - Ini adalah pedang bermata dua, Anda perlu membaca baris, dan di-antara baris dalam rangka untuk mengetahui niat Admin.

Beberapa tanda-tanda peringatan, berhati-hatilah untuk tidak kembali berinvestasi

1. Bila tiba-tiba ada perubahan rencana investasi, dengan pengenalan plan ROI Tinggi.

2. Progresif keterlambatan dalam pemrosesan permintaan withdrawal.

3. Sering ada komentar negatif di forum utama.

4. Komentar negatif oleh layanan HYIP monitor yang anda percaya.

Jadi semua itu pada dasarnya yang Anda butuhkan adalah  penilaian. Terlepas dari adanya  risiko yang terkait dengan hasil yang tinggi, selalu ada yang terbaik dalam usaha minimalkan risiko. Oleh karena itu pakai 'Golden Rule’ yaitu Jangan berinvestasi, lebih dari yang Anda mampu untuk antisipasi' tak boleh dilupakan.