Jumat, 07 Oktober 2011

Langkah terbaik dalam berinvestasi di dunia HYIP

'Langkah Terbaik' ketika anda hendak mengikuti  investasi dalam Program jangka pendek investasi di dunia HYIP, perlu menggunakan strategi yang tepat. Investasi yang tidak terkontrol dan acak atau mengandalkan feeling saja hanya akan menyebabkan kehilangan uang Anda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk berinvestasi di arena HYIP.

1. Pertama dan terutama yang harus Anda ingat,walaupun Program yang ditawarkan oleh HYIP tersebut sangat menggiurkan seharusnya jangan pernah melupakan 'Golden Rule' yaitu 'Jangan berinvestasi, lebih dari yang Anda mampu untuk Anda antisipasi' atau dengan kata lain 'Bersiaplah untuk kalah'. Tetapkan jumlah pasti uang yang akan Anda investasikan dimana Anda harus siap untuk  kehilangan uang tersebut.
Satu hal lagi jangan pernah berinvestasi jika Anda takut kehilangan uang. Lebih baik Anda menyimpan di bank, dan hidup dari bunga.Jangan gunakan uang yang di plot untuk kebutuhan kebutuhan penting Anda, seperti buat bayar kredit, buat kebutuhan bulanan Anda,dsb. Ingat  program investasi jenis ini ini hampir sama dengan perjudian. 

2. Jangan berinvestasi pada program yang tidak terdaftar di situs monitor HYIP terpercaya dan investasi yang ditawarkan jauh beda dibanding HYIP lain.

HYIP GILA (Program ini menjanjikan pengembalian dalam waktu kurang dari 7 hari). Ini sangat jarang bahwa ada investasi  didasarkan pada instrumen keuangan dengan pendapatan  dalam seminggu cukup untuk membayar 100%. Mungkin HYIP jenis ini adalah jenis HYIP yang menerapkan system piramida ponzi atau scam!
Situs web HYIP tersebut hostingnya di hosting gratisan.



3. Secara pribadi, kami lebih suka untuk membagi jumlah yang akan diinvestasikan ke dalam dua bagian, bagian yang lebih besar untuk program jangka panjang, dan bagian yang lebih kecil untuk program jangka pendek ini harus disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

4. Meskipun niat kita mencari keuntungan yang tinggi di sini, tapi tetap ingat jangan terlalu serakah. Jumlah yang akan diinvestasikan dalam HYIP,sebaiknya tidak lebih dari 20% dari total volume sebelum memutuskan berinvestasi, dan sebagian harus disimpan dalam program tertentu.


5. Mungkin  jauh lebih rasional untuk memutuskan volume investasi Anda sebelumnya, itu adalah jumlah yang anda putuskan untuk berinvestasi di HYIP selama sebulan. Dan membuat titik untuk diri sendiri untuk tidak melewati batas itu. Ini berlaku untuk semua program investasi hasil tinggi.

6. Diversifikasi portofolio: Selama perjalanan mengenal dunia HYIP, ada beberapa investor HYIP yang cenderung untuk mengembangkan kesukaan dan kepercayaan untuk program tertentu dan cenderung untuk deposit seluruh volume investasi mereka, ke dalam program tertentu , yang akhirnya menghasilkan loss.
Nomor satu alasan mengapa orang kehilangan uang dalam HYIP adalah karena mereka tidak melakukan diversifikasi. Diversifikasi adalah kunci sukses ketika berinvestasi di HYIP. Pendekatan yang lebih aman adalah dengan membagi volume investasi di beberapa program (mungkin 10 sampai 12). Kita perlu mendiversifikasi karena sangat penting jika kita melihat skenario terburuk, di mana setengah dari jumlah HYIP kita ikuti  terkena krisis , Anda masih memiliki setidaknya 6 program di tangan, untuk mengkompensasi kerugian.


7.Mengetahui anggaran admin HYIP. HYIP yang anggarannya lebih besar = mereka akan semakin lama berakhir. ’Anggaran=Analisa Belanja’ dan 'Follow Up' dari Program HYIP bisa bermanfaat untuk menetapkan 'Kapan kita bergabung? 'dan ' Kapan kita harus pergi?‘ dari HYIP tersebut. Harap diingat, tidak peduli seberapa baik Program HYIP yang  telah dilakukan sampai hari ini, apa pun bisa terjadi besok.

Apa yang dimaksud dengan 'Analisa Belanja'? adalah untuk membuat gambaran kasar tentang berapa banyak manajemen yang bersangkutan telah menghabiskan uang dalam rangka menciptakan Program HYIP, dalam hal template situs, script yang digunakan, Enkripsi hosting, DDoS perlindungan, SSL dan terakhir mungkin yang paling penting saat promosi awal. Di sinilah manfaat dari review program HYIP

'Follow Up' dari Program HYIP mungkin dapat berguna untuk menjawab pertanyaan yang sangat penting  'Kapan kita harus pergi? ". Dengan 'Follow Up' maksudnya adalah persepsi investor lain mengenai program tertentu, Buletin yang dikeluarkan oleh admin yang bersangkutan, komentar di forum-forum yang mendiskusikan HYIP tersebut, langkah-langkah promosi baru yang telah mereka lakukan.

Hal lain yang juga berguna dan penting adalah dapat laporan komisi refferal, hal ini untuk mendapatkan ide melakukan deposit baru yang akan dibuat dalam program tertentu.
Pengumuman plan ROI  tinggi, rencana promosi aneh harus ditangani dengan hati-hati.

8. Lebih bijaksana untuk menggunakan prosesor pembayaran seperti AlertPay terutama untuk program jangka pendek, di mana setidaknya investor dapat mengajukan sengketa.(Cara Berkas Sengketa Pada AlertPay? )

9. Kunjungi situs HYIP MONITOR,review HYIP, blog HYIP, investigasi setiap hari (jika mungkin) untuk memeriksa status dari HYIP yang Anda ikuti. Jika salah satu situs HYIP yang Anda ikuti ratingnya  turun sampai 3 - 5 kali dalam satu bulan, mulailah Anda menarik dana Anda keluar dari program ini.

10. Jangan menginvestasikan uang ke dalam HYIP apapun lebih dari $10  sebelum anda yakin bahwa HYIP tersebut punya track record membayar investor yang investasinya besar, karena ada HYIP yang tidak membayar investornya kalau sudah investasinya di atas ribuan dollar tapi membayar yang investasi kecil (puluhan sampai ratusan) supaya rating mereka bagus.

11. Jangan re-invest atau menambah investasi anda terus menerus sebelum anda BEP (break even point) atau balik modal. Anda harus pasang target berapa yang harus anda investasikan, setelah itu anda stop dan nikmati profit. Dari profit yang ada setelah anda balik modal terserah anda ingin investasikan kembali atau investasikan ke HYIP lainnya.

12. Jangan pernah "compounding" akan memakai fasilitas bunga berbunga (bunga majemuk) yang ada pada program HYIP. Jadi intinya jangan investasikan kembali profit yang anda dapatkan, tetapi tariklah setiap saat kalau anda sempat.

13.Langkah terakhir, Studi dan Pelajari. Baca artikel investasi yang dapat membantu Anda meningkatkan pemahaman Anda pada investasi di internet. Jangan percaya penggembira di forum-forum HYIP.
 
Dengan mengikuti langkah ini Anda bisa menang dan mengalahkan penipuan HYIP!. Semakin Anda memahami investasi jenis ini, semakin besar kesesempatan  Anda untuk berhasil dalam dunia HYIP.